Jumat, 21 Januari 2011

KISAH Q

pribadiAku terlahir dari keluarga yang sederhana dulu aku tinggal dengan keluarga yang lengkap, bersama ayah,ibu, dan berserta kakakq , tapi keluaga yang dulu tidak utuh lagi semenjak ayahku tercinta meninggalkan kami semua untuk selamanya. dan pada saat itu aku masih ber umur 2 tahun, ayah ku dulu pada malam hari selalu mengajarkan anak anak di kampung untuk belajar  ngaji,, sebelum dia meninggal dia telah mewasiatkan kepada ibuku agar aku menjadi  seorang anak yang jejeknya seperti dia yaitu mengajari anank anak ngaji di rumah.. wasiat itu  di katakan waktu aku masih dalam kandungan,, dan sampai sekarang aku menjalankan wasiat ati , untuk ayah ku tercinta ... dan alhamdulillih aku sudah pintar mengaji,, dan aku berjanji akan menjalankan wasiat itu untuk selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar